Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Camat Pragaan Dorong Syukuri Dan Ramaikan Kegiatan HUT Ke-78 RI Di Kec Pragaan

Senin, 03 Juli 2023 | 13.56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-03T06:56:34Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. dalam arahannya pada pelaksanaan Apel Gabungan dengan instansi di kecamatan Pragaan meminta semua instansi untuk menyemarakkan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Menurutnya menggelorakan HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) merupakan salah satu ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT. atas nikmat kemerdekaan yang telah dicapai 78 tahun yang lalu oleh para pejuang dan pendiri bangsa.

Menurut Heru kemerdekaan merupakan hal yang luar biasa yang harus senantiasa disyukuri dan dipertahankan, karena dalam mencapai kemerdekaan membutuhkan perjuangan harta dan nyawa.

"Bentuk syukur kita, mengisi kemerdekaan dengan kegiatan HUT yang positif. Panitia sedang merancang banyak kegiatan, mari dukung bersama," pintanya kepada semua instansi lintas sektor yang hadir, Senin (03/07/2023).

Selayaknya kita bersyukur karena kita tidak ikut angkat senjata melawan penjajah. Kita saat ini telah bebas menjalani kehidupan dengan aman, damai dan dalam suasana yang lebih baik dari pada masa penjajahan terdahulu.

Beliau minta agar kantor dinas instansi disemarakkan dengan umbul umbul, bendera, hiasan, dan pernak pernik kemeriahan. Serta meminta ASN mendukung dan berkontribusi finansial untuk semaraknya kegiatan lomba lomba serta syukuran yang akan diselenggarakan.

"ASN dan instansi diminta berkontribusi. Jangan jadikan ini beban, ini hanya bagian kecil dari bentuk kontribusi kita mengisi kemerdekaan RI yang diperjuangkan dengan darah dan air mata." Pintanya. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update