Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Keseruan Turnamen Futsal Babak Semifinal HUT RI Pragaan, Dikawal Tenaga Medis dan Keamanan

Senin, 31 Juli 2023 | 21.56 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-31T14:58:22Z
KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Senin (31/07/2023) malam pertandingan Futsal Pragaan Cup memasuki babak semi final mempertemukan 4 tim besar yang telah mengalahkan beberapa tim hebat lainnya. Tim tersebut adalah tim Desa Prenduan, Sentol Daya, Kaduara Timur dan Aeng Panas.

Ditengah keseruan pertandingan Panitia Turnamen sengaja menyiapkan tenaga medis dan ambulan yang awas di pinggir lapangan untuk jaga jaga kendala kesehatan di tengah situasi pertandingan.

"Tadi ada anggota yang terjatuh, tim media turun tangani peserta. Ini sebagai bentuk kesiapan dari Panitia atas berbagai kemungkinan yang terjadi," ungkap Badrul Ahmadi Koordinator Lomba Umum HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kecamatan Pragaan. 

Tak hanya menyiapkan tenaga medis, tampak pihak keamanan dari Polsek Prenduan juga terlihat antisipatif dari awal pertandingan.

"Semua perlu di antisipasi, kerawanan jelang babak final menjadi perhatian tersendiri bagi pihak kepolisian dan panitia." ungkap Badrul penuh semangat kepada KIM Karya Makmur. (Zbr/Zy)

×
Berita Terbaru Update