Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Percepat Rencana Program Kerja, Panitia HUT Kecamatan Pragaan Bertemu

Kamis, 06 Juli 2023 | 12.10 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-06T05:10:44Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Dalam upaya mempercepat program Kerja Panitia HUT (Hari Ulang Tahun) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Pragaan, hari ini Kamis, (06/07/2023) Panitia HUT bertemu di pendopo kecamatan Pragaan. 

Danramil Pragaan Abdus Salam dalam sambutannya meminta agar program kerja panitia HUT direncanakan dengan baik. 

"Saya ingin ada perencanaan yang matang. Saya ingin mendengar paparan program kerja dari masing masing seksi, baik seksi usaha, seksi lomba umum, lomba lembaga pendidikan baik swasta maupun negeri serta seksi yang lain," pintanya pada yang hadir.

Beliau juga ingin agar semua rencana dikawinkan dengan pendanaan.

"Meskipun pendanaan belum terkumpul, namun pendanaan kegiatan dikalkulasi sesuai dengan perencanaan," jelasnya. 

Beliau mengharap juga jangan ada kendala di lapangan, berbagai potensi kendala diminta agar diantisipasi.

Sementara itu Ketua Panitia HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Sugianto, SH. dalam sambutannya mengatakan bahwa kita bertemu hari ini akan merencanakan bentuk bentuk kegiatan HUT terutama kegiatan lomba lomba, baik lomba umum maupun lomba di tingkat kelembagaan negeri maupun swasta.

"Tujuan lomba lomba itu kita semarakkan untuk meneruskan semangat juang para pahlawan, membangun nasionalisme, meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta meningkatkan hubungan kekeluargaan dan menyambung tali silahturahmi antar lembaga, antar instansi dan antar warga masyarakat," ucapnya.

Beliau juga mengajak agar kita berupaya semaksimal mungkin agar kegiatan kita ini berjalan dengan baik, dengan perencanaan yang baik.

Selanjutnya kegiatan kerja panitia dipimpin oleh Wakil Ketua Panitia HUT. Rasyidi, M.Pd.I. (Zbr/Hb).
 

×
Berita Terbaru Update