Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Antusias, Ribuan Orang Penuhi Pembukaan Pragaan Fair HUT ke- 78 Kemerdekaan RI

Kamis, 03 Agustus 2023 | 09.25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-03T02:26:29Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Rabu malam (02/08/2023) ribuan orang antusias tumpah ke lapangan Arrahman Pragaan Laok, Sumenep guna mengikuti Pembukaan "Pragaan Fair 2023" memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Kecamatan Pragaan.

Sejak Maghrib sudah terlihat ribuan orang memadati lapangan Arrahman. Setiap sudut penuh dengan manusia. Mereka datang selain ingin berbelanja di UMKM dan produk unggulan desa di stand desa, ada yang datang sekedar mencari hiburan sampai ribuan orang lainnya yang serius menikmati persembahan malam Pembukaan "Pragaan Fair 2023". Malam pertama tadi malam diisi Persembahan Seni Tradisi Festival Tong Tong Serek yang disuguhkan oleh Group papan atas Laskar Joko Tole, Malate Pote, Damar Wulan, dan Mahkota SJ.

"Ramai sekali malam ini. Belum pernah lapangan seramai ini. Warga datang antusias, parkir penuh, stand desa terisi dan ramai, UMKM juga semangat, jualan laku," ujar Qudsi Panitia Koordinator Parkir yang terus awas mengawal kegiatan.

Bupati Sumenep yang dijadwalkan hadir membuka acara diwakili oleh Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Sumenep Mohammad Iksan, S.Pd. MT.

Kepada media KIM Karya Makmur Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. menyampaikan terima kasih atas antusias pengunjung.

"Ramai sekali yang datang, saya tak mampu berkata apa, terima kasih kunjungannya. Terima kasih Kadis Pariwisata, terima kasih semuanya. Semoga ini bisa menggerakkan ekonomi kecamatan dan desa." Ungkapnya penuh antusias. (Zbr/Zy).


×
Berita Terbaru Update