Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Bersama Madas Musik, 5 Top Artis Guncang Puncak Pragaan Fair 2023

Minggu, 13 Agustus 2023 | 22.33 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-13T15:35:13Z


KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan- Bersama Orkes Madas Pamekasan, lima artis top dari belahan madura tampil mengguncang Panggung Pragaan Fair di malam puncak Pekan Raya Kemerdekaan dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Hadir artis Iin Aprilia, Putri Ayu dan sejumlah artis top lainnya. Asyiknya karena warga Pragaan yang hadir tertib duduk manis di seputaran panggung menikmati kecantikan dan alunan suara para bintang pujaannya.

Bahkan banyak diantara kalangan muda memberi saweran bukti berbagi kesenangan warga menyambut momentum kemerdekaan Republik Indonesia. 

Koordinator Panitia di Pragaan Fair 2023 Badrul Akhmadi mengatakan bahwa telah 13 malam tanpa terasa perjalanan Pragaan Fair, mengasyikkan dan memberikan inspirasi di berbagai bidang ekonomi, budaya dan sosial.

"Malam ini malam hiburan, malam puncak Pragaan Fair. 13 malam berlalu tanpa terasa dengan penuh gembira. Ekonominya bergerak, hiburannya juga jalan,' sambutnya di lokasi Panggung Pragaan Fair, Ahad 13/08/2023).

Dia berharap agar kegiatan Pragaan Fair ini menjadi momentum tahunan yang bisa menggerakkan ekonomi warga, merawat seni tradisi yang ada di kecamatan Pragaan, serta mengangkat potensi bakat anak anak muda di bidang tarik suara.

"Baik jika oleh Pemerintah Kecamatan Pragaan dijadikan momentum tahunan. Ekonomi UMKM bergerak, seni tradisinya terjaga, warga terhibur melepaskan kepenatan." Ungkapnya. (Zbr/Zy).

×
Berita Terbaru Update