Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Camat Pragaan Pimpin Sendiri Bersih Bersih Lapangan Jelang Upacara Bendera Besok

Rabu, 16 Agustus 2023 | 18.22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-16T11:22:25Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. memimpin sendiri bersih bersih lapangan Arrahman tempat pelaksanaan upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan digelar besok pagi Kamis, di Lapangan Arrahman Pragaan Laok.

Lapangan Arrahman sebelumnya ditempati Bazar UMKM yang banyak menyisakan sampah disana sini, sehingga butuh kerja ekstra dari panitia maupun pegawai kecamatan untuk membersihkan lapangan. Sehingga sejak tadi malam, pagi tadi, siang hingga sore hari semua turun bejibaku untuk menciptakan lapangan yang bersih dan cling.

"Lapangan harus kelihatan bersih, terutama setelah ditempati Bazar, banyak sampah berserakan. Kita ASN Kecamatan dan Panitia sore ini turun melakukan bersih bersih," ungkap Heru Cahyono kepada KIM Karya Makmur disela sela gladi resik upacara bendera sore ini, Rabu (16/08/2023).

Upacara pengibaran bendera merah putih 17 Agustus merupakan jantung kegiatan acara tujuh belasan yang akan menjadi cerminan dari keseluruhan agenda memperingati HUT Ke-78 RI. Mengingat 17 Agustus adalah detik paling menentukan momen bersejarah proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

"Tanggal 17 Agustus titik balik perpindahan dari negara yang terjajah menjadi negara yang merdeka, hingga kita terbilang maju pesat sampai hari ini karena kita merdeka, kalau tidak merdeka saya tidak tahu nasib bangsa ini seperti apa,' jelas Heru sembari memimpin kebersihan lapangan.

Dengan kebersihan ini, beliau berharap acara pengibaran bendera besok berjalan khidmah dan terasa bersejarah.

"Kebersihan itu penting, terlebih akan ada ribuan orang mengikuti upacara besok. Maka acara pengibaran bendera besok harus khidmad sehingga menimbulkan kesan positif." Ungkapnya. (Zbr/Bdr).
 

×
Berita Terbaru Update