Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Camat Pragaan Tinjau Langsung Babak Final Turnamen Futsal Pragaan Cup

Selasa, 01 Agustus 2023 | 23.22 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-01T16:24:57Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. ditemani Forum Pimpinan Kecamatan Pragaan bapak Danramil Abdus Salam dan Anggota Polsek Prenduan Agus Subekti, dan Panitia Lomba HUT Pragaan meninjau langsung gelaran babak final Turnamen Futsal Pragaan di Lapangan RBS Desa Rombasan kecamatan Pragaan. 

Tim yang sedang bermain, Selasa (01/8/23) malam adalah tim Desa Prenduan Vs Aeng Panas. Juga Desa Kaduara Timur Vs Sentol Daya. Turnamen Pragaan Cup ini merupakan giat acara meramaikan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Kecamatan Pragaan yang diselenggarakan selama sebulan dimulai tanggal 28 Juli 2023 sampai dengan 1 September 2023.

Camat mengajak pemain menyehatkan diri dengan olahraga futsal, dan mengajak penonton untuk tertib dan selalu menjaga keamanan di tengah persaingan yang seru.

"Jaga sportifitas, jangan ada keributan, kendalikan emosi, ini momen HUT untuk mensyukuri kemerdekaan. Persaudaraan adalah segalanya," ungkapnya saat ditanya KIM Karya Makmur di sela sela meninjau pertandingan.

Kegiatan ini pula, kata mantan Camat Masalembu ini untuk meningkatkan kepedulian serta menanamkan jiwa kebangsaan yang kuat bagi para atlet khususnya pemain futsal yang telah ambil bagian dalam turnamen ini. 

"Ini untuk silaturahmi dan persaudaraan. Meski yom bersaing sehat, jangan lupa kita ini bersaudara.
" ungkapnya. (Zbr/Zy).

×
Berita Terbaru Update