Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Gelar Syukuran HUT Ke-78 RI di Pemkab Sumenep, Kecamatan Pragaan Kirim Nasi Tumpeng

Minggu, 20 Agustus 2023 | 19.12 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-20T12:12:34Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Dalam rangka Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Pemkab Sumenep, Kantor Kecamatan Pragaan ikut merayakannya dengan mengirimkan nasi tumpeng sejak sore tadi.

"Acara syukuran HUT Ke-78 RI di Pemkab malam ini, kita ngirim tumpeng sejak sore tadi," ujar Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP. kepada KIM Karya Makmur, Ahad (20/08/2023).

Camat teladan di madura ini mengatakan bahwa nasi tumpeng yang berupa gunungan nasi kuning dikelilingi beragam lauk-pauk ini selalu menjadi gaya kegiatan syukuran HUT baik di Kecamatan maupun di Kabupaten.

"Nasi tumpeng tuh praktis, tak hanya nasi, lengkap dengan ikan dan lauk pauknya, lalu dimakan bareng untuk membangun keakraban dan persaudaraan," tuturnya lagi.

Mensyukuri HUT RI dengan tumpengan diharapkan bisa meningkatkan kekompakan antar para pelaku pembangunan baik di kabupaten maupun di kecamatan agar Sumenep terus melaju menuju Sumenep dan Indonesia yang maju.

"Dengan mensyukuri nikmat kemerdekaan, maka kemuliaan akan bertambah, kerja semakin kompak dan lancar, serta selalu terarah untuk Sumenep lebih baik dan lebih melayani." Katanya mantap. (Zbr/Bdr).
 

×
Berita Terbaru Update