Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Membacakan Pidato Bupati Dalam Upacara Bendera, Camat Heru Sebut 35 Penghargaan Diraih Bupati Sumenep

Kamis, 17 Agustus 2023 | 13.11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-17T06:11:13Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Upacara Bendera 17 Agustus 2023 di lapangan Arrahman Pragaan Laok dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP., Kamis (17/08/2023).

Membacakan sambutan Bupati Sumenep, Camat Heru menyampaikan bahwa hari ini kita akan merayakan hari kemerdekaan Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kemerdekaan adalah berkah dan anugerah yang sangat sakral. Kemerdekaan kita adalah hasil perjuangan. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep Selamat HUT Ke-78 Republik Indonesia, terus melaju untuk Indonesia maju," jelasnya.

Makna terus melaju dalam Tema HUT Tahun ini, lanjutnya, adalah semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan pembangunan, merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk melanjutkan pembangunan dan berkolaborasi bersama untuk Indonesia maju.

Kita bersyukur bahwa proses pembangunan di kabupaten Sumenep tetap berjalan seperti yang diinginkan dalam Visi Misi Kabupaten Sumenep. Pemerintah Sumenep dalam paparannya dalam masa pemerintahannya telah meraih sebanyak 35 penghargaan baik level regional maupun level nasional. 

Salah satunya Pemerintah Kabupaten Sumenep, disebutnya telah menerima penghargaan sebagai pembina koperasi andalan pada peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) Ke-76 2023 dari Dewan Koperasi Indonesia. 

Selain itu Pemerintah Kabupaten Sumenep selalu mendapat penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 6 tahun berturut turut atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI).

Pemkab Sumenep juga melakukan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan meluncurkan Program UHC atau program jaminan kesehatan bagi warga Sumenep, 

"Artinya bagi warga kabupaten Sumenep hanya dengan menunjukkan KTP saja datang ke Puskesmas, gratis tanpa dipungut bayaran," jelasnya. 

Pemkab Sumenep juga telah melanjutkan pembangunan infrastruktur untuk melengkapi sarana prasara. Selain itu Pemkab Sumenep terus menenangkan keberagaman sebagai entitas bangsa Indonesia. Berkaitan ini sudah terbangun 3 hal di Sumenep, yaitu nilai keindonesiaan, nilai agama dan nilai lokal. 

Pemkab Sumenep juga terus membangun kualitas SDM untuk optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

"Berkaitan dengan hal itu, saya ucapkan terima kasih kepada elemen masyarakat baik TNI, Polri, tokoh agama, praktisi media, tokoh pemuda dan elemen lain yang berpartisipasi menciptakan Sumenep lebih maju," ucap Heru membacakan Pidato Bupati Sumenep.

Semoga Allah selalu meridhoi dan memberi kita petunjuk, sehingga terus unggul, mandiri dan sejahtera. 

"Dirgahayu HUT Ke-78 Republik Indonesia. Terus melaju untuk Indonesia Maju." Ungkapnya diakhir amanat. (Zbr/Bdr).
 

×
Berita Terbaru Update