Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Ornamen Merah Putih di Stand Desa Pakamban Daya mencuri Perhatian

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 08.11 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-05T01:11:43Z

 

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pakamban Daya - Ornamen balon merah putih, lampu yang terang, lantai stand yang tampak bersih, serta para penjaga yang cantik cantik menjadi daya tarik tersendiri ketika kita berkunjung ke stand produk UMKM Desa Pakamban Daya di ajang Pragaan Fair 2023.

Dijumpai di stand pameran, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pakamban Daya Fifin menyebutkan bahwa standnya memang dibranding memukau, selain ingin memberikan yang terbaik dalam produksi barang atau jasa yang dijual, juga dekorasi stand bazar sengaja dibuat kreatif dan menarik yang paling outstanding dari yang lain. 

"Kami suguhkan stand bernuansa merah putih karena ini kan bulan kemerdekaan, ya serba merah putih dong. Ada semangat kemerdekaan di dalamnya," ungkapnya pada KIM Karya Makmur Jumat (04/08/2023).

Istri Kepala Desa Pakamban Daya ini mengaku standnya memang tidak berada di pintu masuk yang strategis, akan tetapi standnya dibuat menarik, indah dan menawan agar menarik pengunjung berkunjung ke standnya.

Dirinya mencoba mengekspresikan ornamen merah putih selaras dengan lampu dan warna lain yang indah serta backdrop stand bazar yang sesuai.

"Membuat dekorasi stand bazar kreatif dan menarik tidak mudah lho, butuh jiwa seni juga," ujarnya.

Di depan stand juga ada area serambi istirahat sejenak bagi pengunjung yang nyaman.

"Sehabis keliling mengitari area bazar, pengunjung pasti mencari tempat untuk duduk sejenak, nah, itu kita sediakan," ujarnya.

Adapun isi produk yang dijual antara lain rengginang singkong goreng yang disebutnya sudah digoreng ketiga kalinya karena laris manis. 

"Ini sudah gorengan ketiga, semua ludes laris manis, harga 5.000," jelasnya.

Ada juga disuguhkan produk gula kelapa muda harga Rp. 5.000; ada stik singkong Cassava Stick Delicious Menu, keripik talas, kiping lelet, jagung goreng dan macam macam kerudung dan baju khas untuk anak dan dewasa.

"Kami suguhkan yang khas khas produk unggulan Pakamban Daya. Terima kasih kepada para pengunjung." Tuturnya lembut. (Zbr/Zy).


×
Berita Terbaru Update