Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Syukuri Kemerdekaan, Kantor Kecamatan Pragaan Adakan Syukuran Bareng

Jumat, 18 Agustus 2023 | 04.33 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-24T03:51:56Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAAN- Mensyukuri nikmat kemerdekaan yang dianugerahkan oleh Allah SWT, malam ini Kamis malam, (7/08/2023) Kantor Kecamatan Pragaan mengadakan Malam Tasaykuran HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tak hanya dihadiri oleh Forpimka (Forum Pimpinan Kecamatan), acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa, Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa, Instansi di lingkungan Kecamatan, BUMN dan BUMD, Pengurus ormas keagamaan, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se Kecamatan Pragaan.

Camat Pragaan Heru Cahyono, S.STP dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa Indonesia. 

"Berkat nikmat kemerdekaan ini masyarakat dapat berkumpul secara aman, bebas menyalurkan aspirasi dan berkarya. Karena itu kita wajib mensyukurinya," ucap Heru. 

Selain mensyukuri kemerdekaan, malam syukuran ini juga dapat dimaknai sebagai momen untuk mendoakan para tokoh pahlawan yang gugur di masa lalu sebelum kemerdekaan dicapai.

Malam syukuran ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh pelaku pembangunan di desa maupun kecamatan. 

"Ini momen pengharapan generasi muda agar menjadi pahlawan-pahlawan di masa depan yang mampu memajukan dan membawa nama harum bangsa Indonesia." Jelasnya. (Zbr/Zy).
×
Berita Terbaru Update