Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

The Legend Dangdut Madura, Mahmud Yunus Cairkan Panggung Pragaan Fair Malam Ketiga

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 11.02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-12T04:02:30Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Seorang legendaris dangdut madura asl Prenduan yang lama tak terdengar beritanya, di perhelatan dangdut tiba tiba datang pada malam ketiga perjalanan Lomba Karaoke Dangdut Madura yang dilaksanakan oleh Panitia HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Kecamatan Pragaan, beliau adalah Mahmud Yunus.

Legend melodis sekaligus vokalis handal pada zamannya ini membuka kebekuan panggung Pragaan Fair pada detik pertama. Beliau oleh MC diminta untuk menjajal sound untuk mengecek kesiapan perangkat audio Sultan Enterprise dalam menyambut para peserta Bintang Karaoke Dangdut di malam yang ketiga. 

Suaranya yang lembut dan basah tetap tak berubah seperti dulu, tetap enak didengar bahkan mendapat applause dari penonton yang mulai berdatangan dari segala arah.

"Suara bang Mahmud Yunus tetap enak dari dulu, seperti tak ada yang berubah. Bahkan gayanya punya ciri khas, benar benar penampilan berkelas," ungkap Muhlis Hidayat, Jumat malam (11/08/2023) Juri Lomba Karaoke asal Rombasan yang merupakan teman sejawatnya.

Hingar bingar kemeriahan malam ketiga gelaran Lomba Karaoke Dangdut semakin nyata ketika bang Mahmud Yunus memainkan lagu terbaiknya. Penampilan bang Mahmud Yunus mampu membangun kebekuan, membangun kesiapan bagi semua peserta yang akan tampil tadi malam.

"Kehadiran artis senior itu membangun kepedean bagi para peserta, peserta merasa punya kakak dan orang tua yang selalu siap untuk mengantarkannya menjadi bintang pujaan masa depan." Ungkap Muhlis sembari tersenyum. (Zbr/Bdr).
 

×
Berita Terbaru Update