Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wujudkan Kemandirian Ekonomi, Stand Desa Jaddung Bawa Produk Unggulan Desa di Pragaan Fair

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 08.08 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-05T01:08:15Z

 

KIMKARYAMAKMUR.COM, Jaddung - Sebagai upaya membangun kemandirian usaha ekonomi desa, Stand Desa Jaddung di Pragaan Fair 2023 membawa produk unggulan desa berupa minuman alami sinom, tahu walik, bakwan goreng, banana roll, cilor aci daun kelor, cakra Bintang Kejora, es siwalan, rujak buah, dan rujak lontong soto babat.

Barang barang tersebut merupakan produk unggulan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), khususnya produk terbaik yang dihasilkan oleh kawasan Desa Jaddung yang terus didorong dan ditingkatkan. 

"Kami terus mendorong UMKM di Desa Jaddung ikut Bazar Pragaan Fair ini untuk mendukung terwujudnya kemandirian ekonomi pelaku usaha desa yang pada gilirannya dapat berpengaruh pada kesejahteraan masyarakat," ungkap Kusnadi Kepala Desa Jaddung ditemui di lokasi Bazar malam ke-3 Pragaan Fair di Lapangan Arrahman Prenduan, Jumat (04/08/2023).

Dirinya mengaku sudah lama ingin ada kegiatan Bazar semacam ini untuk mendorong penjualan dan memperluas pasar produk unggulan desa baik secara offline maupun online.

"Kita ingin bazar ini dapat membangun ketahanan ekonomi melalui pemberdayaan potensi desa yang sustainable." jelasnya lagi. (Zbr/Zy).


×
Berita Terbaru Update