Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Jelang Laga Final Turnamen Futsal Ansor Cup 2023, Ini Pesan Ketua Pelaksana

Sabtu, 02 September 2023 | 23.46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-03T03:48:16Z

KIMKARYAMAKMUR.COM, Pragaan - Turnamen futsal Ansor Cup 2023 yang dilaksanakan di Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Prenduan Kecamatan Pragaan, Kini memasuki Partai Final setelah tadi malam (02/09/2023) mempertemukan 4 tim tersisa di semifinal. 

Adapun hasil pertandingan di laga semifinal yaitu; Jam pertama tim PRM FC vs PD FC (3-6) sedangkan pada jam ke dua DISTROYER FC vs ASC FC (4-0). Dari pertandingan yang sangat memukau dan penuh dengan antusias para penonton ini, Maka yang berhak melaju dipartai final nanti adalah DISTROYERS (Prenduan Pragaan) vs PD FC Dungdang Guluk-guluk). Sedangkan PRM FC (Ganding) vs ASC FC (Prenduan) akan merebut Juara III.

Dalam hal ini Ketua Panitia Dayat Ruler meminta kepada seluruh jajaran Panitia dan partisipan Ansor Cup 2023 untuk senantiasa tetap semangat untuk menjaga kondusifitas selama pertandingan.

"Saya berharap kepada teman-teman Panitia untuk tetap semangat dan tetap waspada untuk mengkondusifkan Pemain dan penonton, karena ini ajang Liga Futsal untuk memperkenalkan Ansor lewat olah raga yang banyak diminati oleh kalangan pemuda". Pinta Dayat Ruler selaku ketua Panitia Ansor Cup 2023.

Begitu juga Gus Hafidz ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor (MDSRA) Ranting Prenduan yang juga sebagai panitia event kali ini minta kepada Panitia dan partisipan untuk saling berpangku tangan dalam acara tersebut.

"Jangan sampai ada liga Terkam (kelahi) disini untuk olahraga jika mau main terkam jangan disini tapi diluar". Pungkasnya sambil tersenyum.

Laga final nanti akan digelar pada hari Senin (04/09/2023) pukul 19:30 WIB di Lapangan Pragaan Futsal Selatan Toko Setia.(Awi/Hb)
 

×
Berita Terbaru Update