Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Pohon tumbang Ganggu Jalan di Pragaan, BPPD dan Forpimka Turun Tangan

Selasa, 28 November 2023 | 09.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T12:40:35Z

KIMKARYAMAKMUR.COM,PRAGAAN- Sejak jam 06.00 pagi pohon asam pinggir jalan yang akarnya sudah rapuh ditemukan tumbang di jalan. Informasi tersebut beredar di medsos beberapa group wathsapp. BPPD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Sumenep dan Forum Pimpinan Kecamatan beserta staf kantor kecamatan Pragaan pagi sekali turun tangan guna mengevakuasi dan mengurai kemacetan jalan propinsi dengan sistem buka tutup sebab pengendara hanya bisa menggunakan separuh jalan.

"Dari warga kami dapat info ada pohon tumbang nutup separuh jalan, saya hubungi beberapa pihak untuk mengurai kemacetan dan mengevakuasi pohon. Alhamdulillah BPPD juga segera datang," ujar Heru Cahyono Camat Pragaan.

Pohon tumbang diperkirakan terjadi semalam sekira jam 02.00 Wib saat hujan turun. Hujan yang turun semalam merupakan hujan pertama di Pragaan menyebabkan pohon asam di pinggir jalan tumbang.

Pohon asam yang tumbang tersebut berukuran besar, dan menyebabkan jalan macet. Namun segera dilakukan langkah pembersihan, setidaknya hingga jam 08.30 Wib tebangan pohon sudah bisa dievakuasi dan jalan mulai lancar kembali. (Zbr)

×
Berita Terbaru Update