Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Bupati Sumenep Beri Sambutan Pelepasan di Pemakaman Camat Pragaan

Minggu, 17 Desember 2023 | 10.55 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-17T03:58:52Z
Bupati Sumenep memberikan sambutan di upacara pemakaman Camat Pragaan. (Foto : KIM Karya Makmur)

KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAANPagi ini Ahad (17/12/2023) Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo memberikan sambutan pelepasan di penguburan Camat Pragaan Heru Cahyono.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep Bupati Ahmad Fauzi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Camat Pragaan Heru Cahyono. Dia turut mendoakan semoga seluruh amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. 

Bupati Achmad Fauzi juga mengucapkan, atas nama Pemkab Sumenep dia menyampaikan terima kasih sebesar besarnya bagi warga masyarakat yang telah ikut mengurus janazah almarhum serta mengantarkan almarhum hingga ke tempat terakhirnya di pemakaman. 

"Terima kasih kepada semua yang terlibat, semoga almarhum diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT," ucapnya.

Kalau selama ini, lanjutnya, ada sikap yang dirasa kurang baik/khilaf dari Bapak Camat mohon dimaafkan. Hal itu dimaksudkan agar arwah almarhum diberikan ketenangan dalam peristirahatannya yang terakhir.

"Dan bila ada hutang piutang dari almarhum mohon berhubungan dengan keluarganya," pintanya.

Fauzi melanjutkan, Pemkab Sumenep memberikan penghargaan setinggi tingginya atas pengabdiannya selama ini kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep dan kepada negara Republik Indonesia.

"Semoga pengabdiannya diterima dan diberikan tempat yang terbaik, serta amal ibadahnya diterima Allah SWT." Pungkasnya. (Zbr).
×
Berita Terbaru Update