Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Ketua AKD Pragaan Sebut Kepergian Camat Pragaan Tiba-Tiba, Mengejutkan.

Selasa, 19 Desember 2023 | 14.42 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T07:42:21Z
Tahlil bersama hari kedua meninggalnya Camat Pragaan Heru Cahyono (Foto : KIM Karya Makmur).

KIMKARYAMKAMUR.COM, PRAGAANKetua AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kecamatan Pragaan H. Imam Mahdi dalam arahannya dihari kedua tahlil bersama atas kepergian Camat Pragaan Selasa (19/12/2023) mengatakan bahwa kepergian Camat Pragaan Heru Cahyono terbilang tiba-tiba dan mengejutkan. Semua orang tak mengira bahwa beliau akan pergi secepat ini.

Ketua AKD bercerita saat menjenguknya di rumah sakit Sumekar Pak Camat Heru masih berkata.

"Saya tidak apa apa, saya cuma mau istirahat," kata H Imam Mahdi menirukan yang disampaikan mendiang Camat Pragaan, maksudnya tak ingin merepotkan banyak orang datang menjenguk kerumah sakit.

"Kalau ingin istirahat, lebih baik istirahat dirumah atau istirahat dengan study banding di Malang atau Yogya," balas H Imam Mahdi bercerita keakrabannya dirumah sakit, seperti tak ada tanda-tanda Camat Heru akan pergi. 

Haji Imam Mahdi sapaan akrab ketua AakD ini berdoa, semoga amal bakti dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT. 

Berkaitan tahlil di kantor Kecamatan Pragaan, dia mengaku memang baru tadi malam membicarakan dengan kawan Pengurus AKD untuk melaksanakan tahlil bersama. 

"Alhamdulillah gayung bersambut, ternyata sudah dilakukan, lanjutkan setiap jam 07.30 Wib setiap hari sampai hari ketujuh kematiannya," ucapnya disepakati oleh yang hadir. Waktu di pagi hari maksudnya untuk memudahkan bagi ASN dan non ASN di lingkungan kecamatan Pragaan dan OPD lainnya untuk hadir.

Alumni Pondok Pesantren Annuqayah ini juga menyampaikan bahwa banyak temen-teman menyampaikan akan bergabung untuk melaksanakan tahlil kalau dibuka untuk umum.

"Berkaitan waktu tahlil kita sepakati setiap jam 07.30 Wib, pegawai OPD dan Perangkat Desa serta BPD bisa bergabung." Ungkapnya mantap. (Zbr)
×
Berita Terbaru Update