Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Perjumpaan Perdana, Penjabat Camat Pragaan Kenalkan Diri dan Dukung KIM Serta Karang Taruna

Kamis, 28 Desember 2023 | 12.26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-28T05:26:57Z
Pertemuan Perdana PLT. Camat Pragaan dengan Staf Kantor Kecamatan (Foto : KIM Karya Makmur)

KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAANMasuk pertama di kantor kecamatan Pragaan setelah melakukan aktifitas yang padat sebelumnya, Pelaksana Tugas Camat Pragaan Bapak Abdul Khalid hari ini Kamis (28/12/2023) memperkenalkan diri serta menjelaskan karir jabatannya di kabupaten sampai akhirnya beliau menjabat sebagai Camat Ganding.

Usai memperkenalkan diri Abdul Khalid juga menerima masukan berbagai hal program kegiatan di kecamatan Pragaan yang selama ini menjadi perhatian Camat sebelumnya. Salah satu staf kecamatan lalu menyampaikan perhatian Camat Heru sebelumnya berkaitan eksistensi KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) dan Karang Taruna yang telah sukses mengadakan event Pragaan Fair 2023 dan rajin mengonsolidasi strukturisasi dan program KIM dan Karang Taruna di tingkat Desa.

Abdul Khalid merasa bahagia mendengar KIM di Pragaan sudah eksis menjalankan aktifitasnya selama ini. Menurutnya, KIM itu sangat penting untuk membantu pemerintah merumuskan kebijakannya, juga menjadi sarana meningkatkan budaya literasi, media dan teknologi informasi kepada masyarakat.

"KIM itu penting untuk memberikan informasi kepada masyarakat terutama membantu pemerintah menjelaskan program-peogramnya," ungkapnya.

Mantan ajudan Bupati Sumenep ini juga berharap agar pemerintah desa mendukung anggaran KIM dan Karang Taruna di tingkat desa dapat terakomodir di APBDes (Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa) Tahun Anggaran 2024.

"Apalagi hal ini merupakan konsen perhatian Camat lama, saya turut mendukung dan berharap Pemdes mendukung anggarannya," pintanya. (Zbr)
×
Berita Terbaru Update