Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Dialog Interaktif, Kadis Kominfo Berharap Pragaan Station Jadi Kanal Informasi Terdepan di Kota Keris

Jumat, 05 Januari 2024 | 05.28 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-05T00:01:16Z
Kadis Kominfo Ferdiansyah Tetrajaya dalam dialog interaktif di pembukaan Pragaan Station (Foto : KIM Karya Makmur).

KIMKARYAMMUR.COM, PRAGAAN - Saat melakukan Talkshow Perdana di Studio Pragaan Station Kamis (04/01/2023), Kadis Kominfo Ferdiansyah Tetrajaya menyapa pendengar Pragaan Station lewat Chanel 87,9 Pragaan Station, dan menyampaikan tanggal 4 Januari 2024 adalah hari bersejarah berdirinya Pragaan Station sebagai kanal informasi di kecamatan Pragaan.

"Semoga Pragaan Station menjadi tonggak terdepan kanal informasi yang baik untuk warga Pragaan kabupaten Sumenep,' ucapnya.

Apalagi saat ini, lanjutnya, kita menghadapi tahun politik, warga diminta untuk membuka dan memfilter informasi yang sebenarnya, jauh dari hoax, karena kondisi saat ini banyak informasi yang liar, tak berintegritas, semata untuk kepentingan politik elektoral.

"Pragaan station saya harapkan dapat memberi informasi yang jelas dengan koridor informasi yang jelas pula, jauh dari hoax," ungkapnya. 

Pak Dian, sapaan akrab Kadis perlente ini, juga menyebut wilayah kecamatan Pragaan sebagai pintu utama gerbang Kabupaten Sumenep. Ketika pintunya terlihat bagus, maka orang tergugah untuk masuk kedalamnya dengan gembira. 

"Ketika Pragaan sebagai pintu utama menjadi cermin yang baik, maka pendatang akan senang memasukinya," ucapnya.

Kehadiran tugu keris di perbatasan Sumenep wilayah Pragaan disebutnya juga akan memberikan kesan yang berbeda sehingga orang merasa kerasan dan tertarik untuk mengenal lebih jauh serta lebih lanjut mencintai Pragaan Sumenep dengan segala potensi dan keunggulannya. (Zbr) 
×
Berita Terbaru Update