Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Gunting Pita, Kadis Kominfo Launching Radio KIm Pragaan Station

Jumat, 05 Januari 2024 | 06.25 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-05T00:00:18Z
Kadis Kominfo Ferdiansyah Tetrajaya saat gunting pita dilaunchingnya Pragaan Station (Foto : KIM Karya Makmur)

KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAAN - Gunting pita, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya hari ini Kamis (04/01/2024) melaunching radio komunitas yang ada di kecamatan Pragaan yaitu radio Pragaan Station.

Pak Dian sapaan akrab Kadis Kominfo ini menyampaikan dalam sambutan bahwa radio KIM adalah wadah pengelolaan dan penyampaian informasi. 

"Di era seperti saat ini, siapa yang memegang informasi maka dia yang memegang dunia," katanya.

Saat ini, lanjutnya, tak ada diantara kita yang tak butuh informasi, memanfaatkan google untuk mendapatkan informasi, bahkan saat ini google disebutnya sudah melampaui dari kepintaran manusia. 

"Kita tak dapat menutup diri dari era digital. Berada di manapun kita dimudahkan dengan digitalisasi, tapi ingat setiap penggunaan digital berjejak," ucapnya.

Pak Dian melanjutkan, kita mengelola informasi ini ada berbagai macam cara, salah satunya dengan radio. Penyampai informasi tak boleh berhenti sedetikpun. 

"Ketika Pragaan Station berkomitmen mengudara dari jam 05.00 sampai jam 23.00, itu artinya hanya beda satu jam dengan RRI," sebutnya.

Beliau juga berharap Pragaan Station dikelola dengan baik dengan profesional. (Zbr).
×
Berita Terbaru Update