Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Junjung Sportivitas, Peringati Harlah NU, IPNU Pragaan Gelar Turnamen Futsal Se-Pragaan

Senin, 15 Januari 2024 | 18.49 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-15T12:40:51Z
Sekretaris Lakpesdam MWC NU Pragaan Harir Hidayat saat memberikan sambutan di Pembukaan Turnamen Futsal Cup IPNu Pragaan. (Foto : KIM Karya Makmur)

KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAAN - Memperingati Harlah Ke-101 Nahdlatul Ulama, Pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Pragaan mengadakan Turnamen Futsal Cup antar Pelajar di Kecamatan Pragaan. Kegiatan dibuka hari ini Senin (15/01/2024) di Lapangan RBS Rombasan menghadirkan Forpimka Pragaan, Bapak Camat dan Kapolsek Prenduan, Pengurus MWC NU Pragaan serta tim pelajar desa se kecamatan Pragaan.

Ketua MWC Nahdlatul Ulama Pragaan yang diwakili Sekretaris Lakpesdam NU Pragaan Harir Hidayat meminta kepada Tim yang bertanding untuk menjunjung tinggi Sportifitas dalam pertandingan.

"Junjung tinggi sportifitas pertandingan, baik bagi tim yang bertanding maupun bagi supporter yang berada diluar lapangan," pintanya saat memberikan pengarahan pada acara pembukaan di lapangan Futsal Rombasan.

Harir juga berharap para peserta dan supporter nanti hadir pada tanggal 29 Januari 2024, guna mengikuti Pengajian Akbar yang akan diisi oleh Ketua Umum PB Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama KH. Abdullah Syamsul Arifin.

Sementara itu, Kapolsek Prenduan Miftahol Rahman dalam arahannya mengatakan pertama berterima kasih kepada IPNU yang sudah mengundang Polsek di acara pembukaan. Selanjutnya beliau berpesan agar tim menjunjung sportifitas dan keamanan.

"Ketertiban dan keamanan selalu harus dijaga. Ketika ada hal yang tak dapat diselesaikan, mari selesaikan secara kekeluargaan," jelasnya.

Kapolsek mengatakan tetap mendukung kegiatan ini, dan berulang kali meminta tim dan supporter ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan.

Selanjutnya, Kapolsek melakukan simbolisasi permulaan pertandingan dengan melakukan tendangan bola ke gawang pemain. Pertandingan setidaknya dijadwalkan empat hari, sampai pertandingan usai. (Zbr)
×
Berita Terbaru Update