Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Meriahkan Pekan Rajabiah, Baanar Pragaan Gandeng Polsek Prenduan dan Klinik NU Edukasi Pelajar Bahaya Narkoba

Minggu, 21 Januari 2024 | 15.41 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-21T08:42:02Z
Sosialisasi Bahaya Narkoba bagi pelajar bersama Kapolsek Prenduan (Foto : KIM Karya Makmur)

KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAAN - Dalam rangka memeriahkan Pekan Rajabiah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pragaan. Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) bersama Polsek Prenduan dan Klinik NU melakukan sosialisasi bahaya Narkoba pada tingkat pelajar. 

Acara berlangsung di PP. Da'watul Islamiyah Dusun Nong Pote Desa Pragaan Daya. Pada Ahad (21/01/24) siang. Narasumber Iptu Miftahol Rahman Kapolsek Prenduan dan Baikuni Ketua LKNU MWC NU Pragaan. 

Ahmad Hafidz selaku Kepala BAANAR Pragaan dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini akan menyasar berbagai lembaga pendidikan di Kecamatan Pragaan. 

"Target sosialisasi bahaya Narkoba ini adalah Pelajar dan Pemuda. Kami akan terjun langsung ke berbagai lembaga pendidikan di lingkungan pelajar kecamatan Pragaan," ucapnya.

Ia melanjutkan, dirinya diberikan amanah oleh Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Ansor Pragaan sebagai Kepala BAANAR guna memberi pemahaman kepada para pemuda bahwa narkoba harus dicegah bersama peredarannya. 

"Tugas kami adalah menyampaikan, memberikan pemahaman bahwa narkoba sangat berbahaya bagi generasi muda. Perihal pegakan hukum dan lainnya ini sudah ranahnya Polsek dan pihak-pihak terkait," katanya. 

Acara ini berjalan dengan khidmat dipimipin langsung oleh Sahabat Khatibul Umam. Narasumber pertama dari Kapolsek Prenduan yang menjabarkan panjang lebar terkait penegakan hukumnya, dan Klinik NU Pragaan tentang dampaknya pada kesehatan tubuh. (Hfd-Zbr)
×
Berita Terbaru Update