Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Plt. Camat Pragaan Abdul Khalid Dukung Arahan Bupati Tingkatkan Produktifitas Kerja

Selasa, 02 Januari 2024 | 10.20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T03:21:59Z
Plt. Camat Pragaan Abdul Khalid diantara Pimpinan OPD dan Camat lain saat mengikuti Apel Gabungan di halaman kantor Pemda. (Foto : Bapak Abdul Khalid)

KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAAN - Pelaksana Tugas Camat Pragaan Abdul Khalid mendukung arahan Bupati dalam apel gabungan di kabupaten Sumenep yang meminta ASN bekerja lebih baik dan produktif.

"Bapak Bupati meminta ASN meningkatkan kinerja di setiap perangkat daerah memasuki tahun baru 2024," kata Abdul Khalid kepada KIM Karya Makmur usai mengikuti apel gabungan, Selasa (02/01/2024).

Arahan Bupati agar bekerja lebih baik itu, katanya, dilakukan agar supaya program pembangunan san pelaksanaannya semakin baik dan sukses di tahun ini.

“Pimpinan OPD, Camat dan seluruh ASN diminta untuk bekerja maksimal dan profesional supaya produktivitas dan kualitas kerja semakin membaik,” lanjut Abdul Khalid menirukan yang diarahkan Bupati Sumenep.

Pelaksana tugas yang juga Camat definitif Ganding ini selanjutnya meminta kepada pegawai dan OPD di lingkungan kecamatan Pragaan untuk makin meningkatkan kualitas, fokus dan disiplin tugas di tahun 2024.

"Tahun baru ya semangat baru dong. Mari kita fokus dengan pekerjaan, dan cintai tugas kita. Mari wujudkan semangat baru dalam memberikan pelayanan publik dan kinerja pemerintah yang semakin kreatif, optimis dan produktif. Semoga kita semua tetap sehat, kuat, serta menjadi teladan bagi semua." Pintanya. (Zbr)
×
Berita Terbaru Update