Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Plt. Camat Pragaan Dukung Kontingen Sepak Bola Mini Pragaan Diajang Kalender Event Kabupaten Sumenep

Senin, 15 Januari 2024 | 19.18 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-15T12:19:52Z
Plt. Camat Pragaan Abdul Khalid bersama Para Pelaku Pendidikan Kecamatan Pragaan (Foto : KIM Karya Makmur)

KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAAN - Sebagai upaya mematangkan persiapan mengikuti Lomba Sepak Bola Mini dalam Kalender Event Kabupaten Sumenep, hari ini Senin (15/01/2024) Pelaksana Tugas Camat Pragaan Abdul Khalid bertemu Penanggung Jawab Event Sepak Bola OPD Pendidikan Kecamatan Pragaan.

Hadir pada rapat persiapan selain Pelaksana Tugas Sekcam Pragaan juga Pengawas SD Bapak Amza, Ketua KKKS (Kelompok Kerja Kepala Sekolah) H. Affani, serta Bapak Bahar sebagai Penasehat Forum Komunikasi Guru Olahraga (FKGO) Kecamatan Pragaan. 

Dalam kegiatan tersebut, Abdul Khalid menyampaikan bahwa Turnamen Sepak Bola Mini masuk kalender event kabupaten Sumenep yang jumlah eventnya semua seratus kegiatan. 

Camat definitif Kecamatan Ganding ini menyampaikan bahwa memang sektor utamanya kalender event kabuoaten adalah Dinas Pariwisata, namun demikian semua OPD (Organisasi Perangkat Daerah) termasuk Kecamatan diharapkan mendukung kegiatan kalender event ini. 

"Kecamatan akan terus mendorong semua kegiatan kalender event Sumenep, termasuk kegiatan event sepak bola mini," ungkapnya saat memimpin rapat.

Abdul Khalid juga menyampaikan bahwa Bupati Sumenep berharap kegiatan kalender event tahun ini lebih sukses. 

"Kita yang ada di tingkat kecamatan harus mengirim kontingen sepak bola mini ini. Dan tetap berupaya maksimal untuk menjadi juara," pintanya memompa semangat tim.

Beliau berkomitmen menyumbang seragam kesebelasan kontingen sepak bola mini yang akan dikirim. 

"Kami juga akan terus mendorong semangat dan doa agar kontingen sukses menjadi juara," ujarnya.

Sementara Bapak Amza selaku pengawas SD juga menyampaikan dalam rapat tersebut bahwa kontingen yang akan dikirim sudah dilakukan seleksi di semua lembaga pendidikan yang ada.

"Sekolah membawa anak terbaiknya, kami seleksi. Dan terus akan kami latih menuju kondisi terbaik." Ujarnya. (Zbr).
×
Berita Terbaru Update