Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Purna Tugas di SDN Pragaan Laok 3, Pak Bakri Konsen Sebagai Penyiar Pragaan Station

Senin, 29 Januari 2024 | 17.23 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-29T10:23:54Z
Pak Bakri ditengah murid-murid SDN Pragaan Laok 3 yang melepas purna tugasnya (Foto : KIM Karya Makmur)

KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAAN - Hari ini Senin (29/01/2024) adalah hari yang sedih bagi murid SDN Pragaan Laok 3 karena guru kesayangannya akan menjalani purna tugas setelah puluhan tahun mengajar disana. Tampak semua murid berbaris bersalaman satu persatu di halaman sekolah kepada Pak Bakri diiringi deraian air mata melepas purna tugas beliau. 

Meski sudah purna tugas, namun jiwa bakti pak Bakri tak pernah usai, semangat beliau untuk terus mengabdi pada masyarakat tak harus di ruang kelas, di lembaga yang lainpun harus ia jalani.

Kini pak Bakri semakin punya waktu banyak untuk mengabdikan dirinya sebagai penyiar di radio yang baru bangkit yaitu Pragaan Station.

"Saya semakin punya banyak waktu mengabdi di radio Pragaan Station, apalagi memang radio menjadi bagian dari kesenangan saya sejak dulu," ucapnya kepada KIM Karya Makmur.

Mantan penyiar mentari FM Jaddung ini mengaku senang bersama Crew Pragaan Station lainnya guna mengedukasi masyarakat dengan program edukatif dan rekreatif.

"Apalagi studionya dekat rumah saya. Ya, saya senang untuk bersama mengabdi untuk masyarakat, utamanya dengan program off air radio Pragaan Station yang dicanangkan. Doakan semoga sehat saja." Ucapnya. (Zbr)
×
Berita Terbaru Update