Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Teruskan Kemajuan PKK Pragaan, Ketua PKK Kecamatan Yang Baru Gelar Rapat

Jumat, 05 Januari 2024 | 09.20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-05T02:21:14Z
Foto bareng Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan dengan Ibu Ketua PKK yang baru (Foto : PKK Pragaan).

KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAANKemarin Kamis (04/01/2023) PKK Kecamatan Pragaan mengadakan Temu Kenal dan Silaturrahim perdana dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pragaan yang baru yaitu Ibu Henny Ariyani.

Dalam sambutannya Bu Henni menyampaikan bahwa keberadaan dirinya sebagai Ibu Camat adalah karena Bapak Khalid menjadi Pelaksana Tugas Camat Pragaan. 

"Saya sebenarnya adalah Ketua TP. PKK kecamatan Ganding, merangkap juga dengan Pragaan sampai ada Ibu Camat Definitif," ungkapnya.

Bu Henny berharap dirinya bisa meneruskan kemajuan yang sudah dikawal Ibu Camat sebelumnya. Dan berharap semua elemen dalam PKK Pragaan bisa makin baik dalam menjalankan program PKK. 

Selanjutnya, di hari pertama silaturrahmi dengan seluruh pengurus PKK kecamatan Pragaan, Ibu Camat langsung melaksanakan tugas monitoring persiapan lomba Profil PKK yang dalam hal ini adalah desa Karduluk sebagai peserta perwakilan PKK kecamatan Pragaan.

Dalam pertemuan itu pula semua pengurus turut memperkenalkan diri sekaligus dengan posisi dan tugasnya masing-masing. (Joe - Zbr)
×
Berita Terbaru Update