Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Ketua MUI Sumenep Dorong Kegiatan MUI Pragaan, dan Minta Tak Ada Money Politik di Pemilu 2024

Selasa, 06 Februari 2024 | 23.20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-06T16:54:26Z
Ketua MUI Sumenep KH. Shaleh Abdurrahman dalam acara Pertemuan Bulanan MUI Pragaan (Foto : KIM Karya Makmur)

KIMKARYAMKAMUR.COM, PRAGAAN - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sumenep KH. Shaleh Abdurrahman saat memberi sambutan di acara rutin bulanan MUI Pragaan Selasa (06/02/2024) di kediaman KH Ahmad Junaidi Muarif Jaddung memuji kegiatan MUI Kecamatan Pragaan yang terlihat cukup semangat dalam melaksanakan kegiatan.

"Saya lihat MUI Pragaan ini aktif adakan kegiatan setiap bulan, terus semangat dan istiqamah," pintanya.

Pada kesempatan itu, Kiyai Shaleh juga menyampaikan bahwa kegiatan MUI Kabupaten saat ini sedang membangun tambahan komisi baru yaitu komisi informasi dan komunikasi. Dengan Komisi baru itu nantinya setiap kegiatan MUI Kabupaten dan Kecamatan dapat terekspose dan terpublikasi.

"Dengan komisi Informasi dan Komunikasi MUI itu, nantinya kegiatan di tingkat kecamatan juga dapat terpublikasi di MUI kabupaten Sumenep," terangnya.

Sejalan dengan tema Pemilu Damai yang sedang diperjuangkan MUI Pragaan, beliau mengharap Pemilu di Pragaan berjalan dengan damai.

"Jangan ada money politik. Agar para pendukung capres maupun para pendukung calon anggota legislatif tidak melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat, sehingga warga tetap tenang," ucapnya. (Zbr)
×
Berita Terbaru Update