Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Koramil Pragaan Nyatakan TNI Netral dan Siap Bantu Pengamanan Pemilu 2024

Selasa, 06 Februari 2024 | 23.43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-06T16:52:57Z
Bapak Rudi mewakili Danramil Pragaan dalam kegiatan deklarasi damai MUI Pragaan (Foto : KIM Karya Makmur)

KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAANKoramil Pragaan diwakili anggota Koramil Bapak Rudi saat menghadiri kegiatan rutin bulanan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pragaan menyatakan bahwa TNI netral dari segi apapun dalam Pemilu 2024.

"TNI netral, kita hanya ingin membantu pengamanan pesta rakyat ini seaman-amannya," ungkapnya, Selasa (06/02/2024).

Pihaknya menyampaikan pesan Panglima TNI bahwa netralitas TNI merupakan harga mati yang tidak dapat ditawar. Seluruh TNI menjunjung tinggi netralitas tersebut agar Pemilu dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya TNI betul-betul netral, kalau diminta bantuan pengamanan siap bantu. Bapak Panglima TNI pesankan netralitas itu dari atas sampai ke lapisan TNI paling bawah," tegasnya lagi. 

Rudi juga meminta agar semua pihak jangan segan untuk menyampaikan permasalahan Pemilu sekecil apapun kepada Koramil, dan minta musyawarahnya. Koramil juga berterima kasih kepada MUI dan pihak lain sudah mendukung pemilu damai ini. 

"Ayo kita rangkul semua dan himpun kebersamaan, agar Pemilu 2024 damai dan bermartabat. TNI tetap mendukung keamanannya. Siap mengikuti kegiatan pengamanan, siap siaga, dan siap patroli terus," tuturnya penuh komitmen. 

Selagi kita punya kesiap-siagaan untuk pengamanan setiap saat, katanya, maka kita akan mampu mengatasi setiap gejolak yang dijumpai dijalan. (Zbr)
×
Berita Terbaru Update