Notification

×

Iklan

Iklan

RADIO PRAGAAN STATION

Tag Terpopuler

Musim Hujan, Pegawai Kantor Kecamatan Pragaan Awali Jumat Pagi Dengan Bersih Lingkungan Kantor

Jumat, 02 Februari 2024 | 07.19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-02T00:22:31Z
Pegawai Kantor Kecamatan Pragaan dalam kebersihan Jumat pagi di lingkungan kantor kecamatan. (Foto : KIM Karya Makmur)

KIMKARYAMAKMUR.COM, PRAGAAN - Pada saat musim hujan, lingkungan akan jauh lebih rentan. Lingkungan akan mudah sekali kotor dibandingkan pada saat musim kemarau. Hal ini disebabkan karena udara akan lebih lembab sehingga membuat sampah-sampah jadi lebih mudah membusuk dan berakhir menjadi sarang kuman.

Menyadari itu, pegawai kantor kecamatan Pragaan Jumat pagi ini (02/02/2024) membersihkan lingkungan kantor terutama di sekitar jeding kantor kecamatan. Hal itu agar kebersihan selalu terjaga, dan dapat menumbuhkan semangat kerja bagi para penghuninya.

"Musim hujan, kita galakkan kebersihan lingkungan, agar indah dan rapi serta semangat kerja meningkat," ujar Sugiyanto Pelaksana Tugas Sekretaris Kecamatan Pragaan.

Tak hanya itu setelah kebersihan di kecamatan pihaknya mengaku akan melakukan kebersihan bersama anggota Polsek Prenduan di sebuah masjid di desa Prenduan.

"Setelah ini kita akan bareng anggota Polsek membersihkan lingkungan masjid di Prenduan." Tuturnya mantap.

Sugiyanto melanjutkan bahwa kebersihan lingkungan sangat penting dilakukan di berbagai kantor agar suasana tetap nyaman dan membangun semangat kerja bagi perangkat.

"Saya harap berbagai kantor OPD Kecamatan dan desa memperhatikan lingkungan bersih, agar sehat dan semangat kerja terus terbangun." Ungkapnya. (Zbr)
×
Berita Terbaru Update